Cara Reservasi Online Perawatan dan Perbaikan AC Mobil di Supercar.id

Kian hari mobil semakin memadati lalu lintas jalan raya. Bukannya hedonis, mobil memang disebut transportasi paling nyaman dari banyak pilihannya. Kereta memang nyaman, tapi jalurnya terbatas. Pesawat memang nyaman, tapi pergi ke Mall tidak memerlukan pesawat terbang. Naik kapal laut memang asyik, tapi pergi ke bioskop tidak perlu kapal.

Berbeda dengan mobil, nyaman dan bisa dibawa ke manapun sesuai asas utilitas kita. Ke pasar, Mall, bioskop, ke tempat tujuan jauh pun bisa ditempuh dengan mudah. Dengan ukurannya yang ideal, mobil bisa meliuk-liuk dengan lincah.

Salah satu faktor yang membuat mobil begitu nyaman, tak lain karena adanya AC. Fitur ini dapat mengusir suhu panas, serta menghidangkan kesejukan yang pas. Sehingga bepergian ke manapun kenyamanan tetap hadir, meski sinar matahari sedang terik di atas sana.

Eh, karena begitu pentingnya AC pada mobil, maka Anda perlu memberikan perawatan ekstra ya! Tentu perawatan terbaik akan menjadikan kondisi AC selalu terbaik pula. Pastikan Anda rutin service AC mobil atau sekedar perawatan biasa ke bengkel profesional. Siap?

Apapun kesibukan Anda, usahakan menjadwalkan perawatan AC mobil secara berkala. Tetap tidak sempat? Tenang, saat ini kesibukan yang padat bukan menjadi alasan untuk tidak merawat AC mobil. Bagi Anda yang hampir tidak memiliki waktu ke bengkel, Anda bisa memanfaatkan layanan service kece dari Supercar.id.

Penasaran dengan layanan Supercar? Pastikan Anda tidak melewatkan satu kata pun dari artikel di bawah ini ya!

 

1. Tentang Supercar.id


Supercar merupakan salah satu platform yang menawarkan pelayanan service mobil yang bisa dipesan secara online. Layanan ini merupakan inovasi terbaru, sebagai solusi bagi mereka yang ingin service mobil tetapi terkendala waktu, ataupun ingin mendapatkan layanan yang service yang praktis.

Jika mobil Anda mengalami kendala seperti AC kurang dingin, mengeluarkan bunyi berisik, mengeluarkan bau tak sedap, atau permasalahan yang lain, Anda bisa menggunakan jasa perbaikan AC mobil dari Supercar. Sebagai layanan panggilan, Anda tidak perlu membawa mobil ke Bengkel, tetapi Mekanik dari Supercar yang akan datang ke lokasi Anda, sesuai jadwal yang Anda tentukan.

Supercar memiliki mekanik berpengalaman dan profesional. Mekanik-mekanik ini siap mengatasi permasalahan AC mobil Anda, apapun merk mobil Anda. Dengan tools terbaik dan terlengkap dari Supercar, proses reparasi bisa dilakukan secara efisien. Platform inipun menyediakan spare part yang dijamin keasliannya, kualitas, dan garansi selama satu tahun.

 

2. Cara Reservasi Supercar.id

 

Via telepon

Cara reservasi pertama yang bisa Anda lakukan ialah via telepon. Hubungi call center Supercar 081808182277. Melalui panggilan itu, Anda bisa menjelaskan permasalahan AC mobil Anda secara detail. Melalui telepon itu pula, Anda bisa mengajukan penjadwalan kapan mekanik akan datang ke lokasi Anda.

Via Form di Website Supercar

Ketika Anda membuka website supercar.id, maka di bagian atas web, Anda akan menjumpai formulir pengisian. Nah, di kolom (kotak) itu Anda bisa melakukan pemesanan secara mudah.

Silahkan mulai dengan memilih merk mobil Anda, model, tahun produksi, masalah yang Anda keluhkan, nama Anda, nomor HP, dan kontak Email. Khusus pada kolom ‘masalah’, sebisa mungkin Anda jabarkan secara detail masalah atau kerusakan yang Anda keluhkan, bisa terkait AC mobil atau lainnya. Sebagai catatan penting, pastikan nomor HP atau alamat Email Anda aktif, karena nantinya Admin akan menghubungi balik.

Setelah melakukan reservasi, Anda tinggal mengatur penjadwalan dan kunjungan mekanik ke lokasi Anda. Setibanya di lokasi, mekanik akan melakukan diagnosa, kemudian menaksir biaya reparasi. Jika Anda setuju, mekanik akan langsung melakukan tugasnya meremajakan kembali Ac mobil Anda.