7 Rekomendasi Concealer The Saem dari Negeri Gingseng

Bagi Anda penyuka produk kecantikan, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan asal negeri Ginseng ini. The Saem merupakan brand kosmetik dan perawatan kulit asal Korea yang berdiri sejak tahun 2010.

The Saem menawarkan berbagai produk concealer untuk menambah kesempuranaan pada riasan wajah Anda. Berikut 7 deretan concealer dari The Saem!

1. Derma Wear Concealer

Dibuat dengan bahan alami, sangat ringan di kulit dan aman untuk kulit sensitif. Concealer ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA++ untuk melindungi kulit dan bahaya sinar matahari.

Efektif menutupi noda wajah, kantung di bawah mata, lingkaran hitam.

2. Cover Perfection Ideal Concealer Duo

Produk ini menggabungkan 2 jenis concealer sekaligus, yaitu stick dan tip dengan kegunaan yang berbeda. Sedangkan ujung sticknya bisa menutupi komedo dan bekas jerawat yang sangat mengganggu.

Concealer ini juga dilengkapi dengan SPF 27 PA++ untuk memastikan perlindungan matahari yang maksimal.

3. Mineralizing Creamy Concealer

Mineralizing Creamy Concealer merupakan produk premium dari The Saem yang menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam komposisinya. Kandungan air Celtic dari Perancis tidak hanya mampu menutupi noda pada wajah, tetapi juga menutrisi kulit wajah sehingga tampak sehat dan bercahaya.

Dilengkapi dengan SPF 30 PA++ untuk perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB yang merusak kulit.

4. Cover Perfection Tip Concealer

Cover Perfection Tip Concealer hadir dalam tekstur cair yang lembut dan ringan, namun tahan lebih lama. Dalam sekali jalan, concealer ini bisa menempel sempurna di kulit.

Dilengkapi dengan kuas aplikator yang akan menutupi kantung mata dan mata panda.

5. Cover Perfection Stick Concealer

Bentuk stik yang ramping dengan kuas aplikator berbentuk setengah lingkaran dan ujung runcing membuat produk ini sangat mudah diaplikasikan. Memberikan hasil matte yang tahan air, tahan minyak dan tidak membuat noda keringat.

6. Cover Perfection Pot Concealer

Concealer berbentuk krim sangat cocok untuk kulit kering karena mengandung pelembab yang sangat tinggi. Saem’s Cover Perfection Pot Concealer mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Concealer high coverage ini cocok untuk orang dengan banyak noda jerawat di wajah.

7. Cover Perfection Liquid Concealer

Cover Perfection Liquid Concealer adalah concealer cair dengan formula yang sangat ringan. Produk ini juga diperkaya dengan minyak zaitun untuk memberikan hidrasi pada kulit.