5 HP Realme Keluaran Terbaru, Apa Saja

Saat maraknya kasus pandemi, penggunaan handphone sangat dibutuhkan. Mulai dari anak sekolahan, mahasiswa, dan karyawan untuk melakukan komunikasi secara daring. Maka dari itu, para produsen handphone tetap meluncurkan handphone terbarunya termasuk Realme. Apa saja HP keluaran terbaru dari Realme ? Berikut selengkapnya:

1. Realme C21

Hp realme C21 bisa dikategorikan sebagai hp kelas menengah bawah karena harganya yang di bawah Rp2 juta. Meskipun harganya murah, hp ini memiliki fitur yang tidak kalah saing, seperti kamera belakang terdiri dari 13MP + 2MP + 2 MP dan kamera depan sudah 5MP. Serta sudah berpenyimpanan RAM 3GB.

2. Realme Narzo 20

Hp Realme Narzo 20 merupakan hp terbaik untuk gaming bagi para pengguna yang hanya punya modal Rp2 jutaan. Dibanderol dengan harga tersebut, hp ini sudah memiliki fitur RAM 4 GB yang besar, ROM yang sangat lega yaitu 64 GB, Kamera belakang yang sangat bagus yaitu 48MP + 8MP + 2MP, kamera depan sudah 8MP, dan chipset-nya Mediatek Helio G85.

3. Realme C17

Jika memiliki hp dengan harga di bawah Rp3 jutaan maka Realme C17 pilihan yang tepat. Hp ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 460 sehingga memiliki performa yang lancar. Apalagi didukung dengan RAM 6GB, kapasitas ROM yang sangat besar yaitu 256GB sehingga cocok untuk menyimpan berbagai file besar.

4. Realme 7i

Hp ini juga cocok bagi para gaming karena memiliki kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh. Sudah menggunakan chipset terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 662 yang bisa memberikan performa yang lancar. Ditambah adanya RAM 8GB dan ROM 128 GB. Sehingga muat untuk menyimpan aplikasi dengan kapasitas yang besar.

5. Realme X50 5G Pro

Ponsel ini yang bakal banyak diburu oleh para pengguna karena sudah menawarkan teknologi terbaru yaitu 5G. Selain itu, hp ini juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 64MP + 12MP + 8MP + 2MP. Cocok untuk fotografi. Hal yang disayangkan dari hp ini yaitu kapasitas baterainya yang kecil yaitu hanya 4200 mAh.
Itulah 5 jenis hp keluaran terbaru yang diluncurkan oleh Realme. Banyak sekali pilihan yang bisa dipilih oleh pengguna, silahkan pilih sesuai kebutuhan dan kapasitas keuangan masing- masing. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini yang harus bisa membagi keuangan sesuai kebutuhan.